Thursday, November 8, 2018

Ayam kampus

Ayam kampus
                                     Cipt:Rajoe    

  Lelah,itu yang ku rasakan saat bangun dari tidur ku.Kucoba langkahkan kaki,dalam ingatan ku “Sudah berapa tamu yang kulayani?” ah lupakan yang jelas aku lelah sekali… aku ingin kopi!dimana kopi!?!!


 Aku mulai membuat kopi,pertama aku mengambil gelas dan kutuang kopi sachet Macan black coffe,lalu ku masukkan air panas,lalu kuaduk.Slurrrpp ahh nikmatnya kopi dipagi hari tanpa basa-basi yang sudah basi dari si mulut berbau tai.

 Jam 07.00 WIB aku berangkat ke kampus.Saat dikelas ternyata masih sepi,hanya ada seorang lelaki.Tiba-tiba lelaki itu menghampiri ke tempat dudukku lalu kemudian memegang tangan ku,aku berusaha melepaskan tangannya tapi genggamannya makin keras lalu aku bertanya "Mau ngapain si?”lelaki itu menjawab "Ayo kita makan ayam dikampus" sambil memberikan sekotak bekal.

No comments:

Post a Comment